Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Lucu Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Lucu Terbaru 2016 Kata kata ucapan selamat adalah sebuah untaian kata yang indah didengar dan enak dihati yang biasa kita berikan kepada kerabat, teman, saudara pacar dan keluarga pada waktu waktu tertentu seperti ulang tahun, tahun baru dan pada moment indah lainnya.

Namun untuk merangkai kata ucapan yang indah juga bertepatan dengan moment yang sedang kita jalani bukanlah hal yang mudah, hanya orang yang berimajinasi tinggi yang bisa dengan mudahnya merangkai kata kata kata ucapan tersebut, kata ucapan selamat ulang tahun misalnya, selain kita harus menyelipkan kata selamat kita juga harus menyertakan kata doa untuk kebaikan.

Apalagi pada moment yang sangat membahagiakan sekali, idul adha contohnya, tapi bukanlah hal yang mudah bagi kita untuk merangkai untaian kata ucapan selamat idul adha lucu, romatis dan gokil untuk kita kirimkan kepada kerabat kita karena ingin berbagi kebahagiaan karena banyak makanan sehat yang bisa kita santap. Dan untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan beberapa kata ucapan idul adha lucu, romantis dan gokil. Silahkan disimak



Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya kurban

Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adha kami ucapkan.

Jantung berdetak sangat kencang
Lantunkan takbir di seluruh alam
Idul adha kini telah datang
Domba dan sapi akan di korbankan
Selamat menjelang hari raya idul adha kawan

Selamat merayakan hari raya idul adha
Ketika sa’i adalah impian, thowaf cermin penghambaan
Ketika diri tertundukkan, lemparan aqobah sebagai perjuangan
ketika hadir saat yang dinantikan
takbir berkumandang dengan lantang

“Kata maaf takkan berarti kalau dihati masih terpatri kata benci, sekarang ku ikhlaskan  semua melapangkan dada dan ku harap menjadi seperti semula. Selamat hari raya Idul Adha sahabatku”

“Ku pandangi wajah dan diriku sendiri, ku sadari salah dan khilap diri, hingga ku tersadar dalam hati. Selamat Hari raya idul adha”

“Tak terasa lebaran haji sudah hadir di depan mata, orang bersuka cita menunaikan ibadah haji dan berkurban sesuai kemampuannya masing-masing. Maafkan jika ada salah kata, Selamat hari raya idul adha”

“Manusia tercipta seperti kertas putih, dan dilukis dengan tintanya sendiri. Meski kertas ini sudah tak lagi putih, namun ku ingin tetap membersihkannya supaya bisa bersih  kembali. Selamat idul adha”

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan.
Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan.
Marilah berqurban sebagai ikhtiar dan ikhlas sebagai tawakal.
Selamat Hari Raya Idul Adha

Semoga kata ucapan idul adha yang sudah saya tuliskan diatas bisa menjadi referensi bagi anda pengunjung dan memberi apa yang sedang anda cari pada moment berbahagia ini. 

Advertisement